Thursday, March 17, 2011

[★★★ KASKUS ★★★] kamu tau sekarang aku sekarat yang? aku sekarat...

kamu tau sekarang aku sekarat yang? aku sekarat karena cintaku padamu.jika satu tetes cairan yg ada di bumi ini sama seperti jarak satu kilometer, berapa kilometer jarak yg harus kamu tempuh untuk mengukur panjangnya cintaku padamu. karena itu aku korbankan semua cairan termasuk yg ada dalam tubuhku, agar tak ada satukilometer pun jarak yang hilang :kiss :kiss
Tega Nugraha 8:03am Mar 17
kamu tau sekarang aku sekarat yang? aku sekarat karena cintaku padamu.jika satu tetes cairan yg ada di bumi ini sama seperti jarak satu kilometer, berapa kilometer jarak yg harus kamu tempuh untuk mengukur panjangnya cintaku padamu. karena itu aku korbankan semua cairan termasuk yg ada dalam tubuhku, agar tak ada satukilometer pun jarak yang hilang :kiss :kiss

View Post on Facebook · Edit Email Settings · Reply to this email to add a comment.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...